Raih Penghargaan Dari Gubernur Plt Bupati Puji Kadis Sosial PMD,  Penasehat Ahli Apresiasi Langkah Cermat Suhardiman

Raih Penghargaan Dari Gubernur Plt Bupati Puji Kadis Sosial PMD,   Penasehat Ahli Apresiasi Langkah Cermat Suhardiman
Raih Penghargaan Dari Gubernur Plt Bupati Puji Kadis Sosial PMD,  Penasehat Ahli Apresiasi Langkah Cermat Suhardiman

KUANSING -  Plt Bupati Kuansing, Drs Suhardiman Amby, memuji terobosan yang dilakukan Kepala Dinas Sosial PMD Kuansing, Endriansyah, S. Sos beserta jajarannya, yang telah sukses mengantarkan Pemkab Kuansing meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan, atas capaian Kuansing dalam merealisasikan alokasi dana desa secara cepat dan cermat. Hal itu di katakan Suhardiman, usai menerima Penghargaan yang di serahkan langsung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar di Balai Serindit Pekanbaru Senin (03/04/2023) siang. 

Dikatakan Suhardiman, meski hanya meraih posisi runner-up di bawah Inhil, namun ini patut di apresiasi dan hendaknya menjadi contoh bagi OPD lain untuk terus berprestasi, sesuai bidang nya guna menciptakan kinerja yang lebih baik hingga tercipta good goverment di lingkungan Pemkab Kuansing, tegas Datuk Panglimo Dalam. 

Sementara Penasehat Ahli Bupati, H. Irman Oemar ketika hubungi terpisah ,menjelaskan jika  keberhasilan Pemkab Kuantan Singingi yang meraih Penghargaan  Kabupaten Kinerja Pengelolaan Dana Desa Terbaik dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementrian Keuangan,  merupakan wujud dari keseriusan Pemkab Kuansing dalam Pengelolaan Keuangan Daerah sebagai bagian dari Upaya mewujudkan Good Government, cetusnya. 


Keberhasilan ini adalah rangkaian tak terpisahan dari pencapaian Predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP)selama ini. Semoga ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi Pemkab Kuantan Singingi mulai dari Bupati sampai perangkat paling bawah untuk menjalankan amanah dari rakyat tidak hanya dari aspek pengelolaan keuangan tetapi juga dari aspek perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian pembangunan yang tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, tambah mantan pejabat Pemrov Sumut itu. 


Irman yang kini bertugas sebagai Penasehat Ahli , Bupati Kuansing itu juga pernah jadi Pj Bupati Serdang Bedagai dan ka Bappeda Sumatera Utara, berharap capaian hari ini menjadi motivasi buat OPD yang ada, tutupnya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index